Kamis, 18 Oktober 2012

hari yang melelahkan

        hari ini gue merasa sangat sangat capek banget nih, seharian dikampus terus sampai magrib. dari mulai pagi gue berangkat ke kampus, ya walaupun telat sh, tapi gue telat kayanya baru tadi doank, ya masih mendinglah telat daripada ngga masuk kelas presensi gue bisa turun. jam pelajaran pertama yaitu pelajaran PKN, salah satu pelajaran yang ngga terlalu gue sukai, tapi ngga ada salahnya juga sih kalo gue belajar sedikit tentang Pancasila dan Kewarganegaraan. lagian seharunnya remaja indonesia kaya gue ini harusnya tahu lah tentang ideologi yang ditanamkan oleh bapak Soekarno dan konsesus yang bersangkutan dengan sejarahnya. jujur aja akhir akhir ini gue lagi seneng, gtw knpa gue jadi tambah semangat buat kuliah, apa mungkin karena seorang hawa ......hehehe......enaaaaaaaak. ya, seorang cewek, mungkin itu penyebabnya !!!cewek tu kadang nyebelin, bosenin, berisik and cerewet abiiizzzz.....!!tapi ada juga yang sebaliknya men..!!cewek yang ini adalah cewek yang gue suka, tapi gue bingung men, coz cewek yang gue suka ada dua hawa ......hehe. tapi yang pasti gue g bakalan lah ngegebet dua cewek sekaligus ,sama aja gue jadi playboy cap katak kalo gtu ....hahaha.
soal cewek gue terusin lagi ntar ajja !!! krang gue mw berbagi rasa capek gue waktu dikampus tadi.  seharian gue dikampus teruss, bozen + capek + ngantuk lagi.......huaaaahhh........Q_Q . hari kmis jadwal kuliah gue hari kmis tu padet banget, dah padet ditmbah klas ict ma TM og. al jami'ah pula. hadeeww capek nyooo .....!!!mngkin karena gw masih blum terbiasa and blum bisa  ngebagi wktu kuliah gue  ma orgnisasi yang gue ikti ,ya ,ma'lumlah nmanya juga masih maba, masih perlu proses buat bisa terbang leluasa ^_^. gue harus berusaha buat aktiv dalam dunia akademik dan dunia pmii yang gue peluk, karena bagi gue keduanya adalah dua liontin yang harus gue integrasikan dengan sebaik mngkin. banyak keuntungan yang bisa gue petik dari taman "pmii", hal yang ngga gue temuin dalam dunia akademik tertuang dalam tanah pmii. tapi yang pasti gue harus tetap konsisten pada dua dunia tersebut. gue mau beljar berkeringat dari langkah gue sendiri, bagi gue terwjudnya sebuah imajinasi karna adanya usha dan kyiknan", "Tak Ada Kenikmtan kecuali Setelah Kepayhan, Kawan ..!!! "SALAM PERGERAKAN" ( 18/10/12 ).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar